Minggu, 10 Mei 2015

PROFIL H. DARWIN HASIBUAN

H.Darwin hasibuan adalah qori internasional asal kota Medan ,Sumatera utara
H.Darwin hasibuan menjadi juara di Iran pada tahun 2012
beliau qori internasional yang paling dikenal saat ini
bersama dengan haji mu'min mubarak

H.Darwin hasibuan sering tampil
dengan qiroat sab'ah
beliau ahli di bidang ini

beliau juga pernah mengisi acara di istana negara
banyak yang meniru gaya mengaji darwin hasibuan
setiap beliau tampil,pasti selalu diburu penggemarnya

H.Darwin hasibuan telah menikah dan memiliki 2 orang anak

berikut profil H.Darwin hasibuan
Nama :H. Darwin Hasibuan
lahir : 12 Desember 1982
status : menikah
domisili : medan





8 komentar:

  1. kalo gak salah Qori darwin hasibuan juara tahun 2011 akhi..
    yg tahun 2012 Qori ja;far hasibuan akhi

    BalasHapus
  2. betul akhi
    ustad darwin itu tiga kali di ajang internasional 2008 malaysia,2011 iran,2012 iran

    BalasHapus
  3. aku minta tolong kolo ada rekaman barzanji darwin hasibuan, aku cuma dapat 1 di youtube,,, yg ada tolong kasi kmi ya, smg Allah mmbalas, nntik ku isikan pulsa tima kasi laa

    BalasHapus
  4. Saya pengen sekali bertemu face to face + belajar lansung dengan beliau. Beliau qori favorit saya saat ini. Terimakasih dengan ilmu yang sedikit2 saya dapat di you tube melalui video, atau rekaman beliau..

    BalasHapus
  5. suara nya jernih, saya jadi termotivasi

    BalasHapus
  6. Saya juga peminat Ust.Darwin.Mengasyikan bila mendengar lantunan bacaan ayat2 Al-Quaran.

    BalasHapus
  7. Saya pengen denger suara adzan nya ust Darwin,klo ada tolong d ufload d YouTube yah

    BalasHapus
  8. Kalau ada acaranya ust darwin hasilnya untuk area bali dan jawa timur tolong infonya

    BalasHapus