Kamis, 12 November 2015

KHUTBAH IBLIS KEPADA PENGIKUTNYA DI NERAKA

BEGINI KHUTBAH IBLIS KEPADA PENGIKUTNYA DI NERAKA

Syetan adalah musush nyata umat manusia.Syetan dikutuk oleh Allah swt karena
tidak taat.Di neraka kelak syetan akan berkhutbah kepada pengikutnya.
iblis


"Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadaku janji yang benar,akupun telah
menjanjikan kepadamu tetapi akupun menyalahinya,sekali-kali tidak ada kekuasaan
bagiku terhadapmu melainkan aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanmu,
oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri
aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat
menolongku,sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan
aku dengan Allah sejak dahulu , sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat
siksaan yang pedih (Q.S IBRAHIM 22).

Itulah khutbah iblis nanti di neraka , dia akan menjerumuskanmu saat ini di dunia
namun , dia akan meninggalkanmu dan lepas tanggungjawab atas seruannya kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar